Polsek Baamang himbau masyarakat agar tertib berlalu lintas.

Kotim (31/01/2022) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas di Wilayah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. memberikan himbauan kepada warga agar selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan aba- aba petugas, saling menghargai dengan sesama pengguna jalan, tidak egois, tidak melakukan pelanggaran, selalu melengkapi kendaraan baik SIM, STNK, Helm pengaman maupun perlengkapan kendaraan yang lain jalan agar tercipta keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaraan dalam berlalu lintas.

Bacaan Lainnya

IPDA Sartono menambahkan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dan aturan tata-tertib berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas serta meminimalkan pelanggaran potensi fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten kotim.

Mematuhi tata tertib berlalu lintas itu sangatlah penting, sebab kecelakaan terjadi karena sebelumnya terjadi pelanggaran. Untuk itu diharapkan agar warga selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelas sartono

Pos terkait