Ketua Pasar Pelita Hilir Puruk Cahu Pasang Baleho Himbauan

Murung Raya, Baritorayapost – Giat pengurus pasar pelita hilir melakukan Pemasangan Baliho Himbauan agar para pedagang maupun pembeli supaya tidak memasuki gedung pasar pelita hilir bagian belakang, dalam kegiatan pemasangan baliho pada, Senin (01/3/2022) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh ketua pasar pelita hilir puruk cahu yang diwakili oleh H. Abdul sani atau disapa Haji Dudul menyampaikan agar supaya semua pedagang maupun para pembeli tidak memasuki gedung pasar yang berada di bagian belakang sebab dalam beberapa hari ini bangunan tersebut kondisinya semakin memprihatinkan dan sebagian sudah mulai roboh oleh sebab itu untuk mengantisipaai adanya korban jiwa, pengurus pasar pelita hilir, yang juga dihadiri dan disaksikan oleh ketua RT setempat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, serta dihadiri juga oleh Kanit Binmas polsek murung, yang juga ikut menyaksikan pemasangan baleho Himbauan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dr. Ayif Fathurrahman, Dosen UMY Jogja yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan sambutan sekaligus hibauan, secara langsung kepada seluruh pedagang pasar agar sama-sama saling mengingatkan dan saling mentaati.

Selain itu, ia juga juga menyampaikan bahwa, 1) Masyarakat pasar berharap ke pemerintah daerah utk segera melakukan tindakan preventif dengan mengkaji kelayakan bangunan dan selanjutnya merobohkan lokasi yang dianggap berbahaya utk masyarakat pasar; 2) Pengurus dan masyarakat pasar akan melakukan audiensi kepada dinas PU utk minta rekomendasi terkait keberlanjutan bangunan pasar, ” tandasnya. (BRP).



banner 728x250

Pos terkait