Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolres Pulpis Turun ke Pasar Patanak

Polres Pulang Pisau, baritorayapost – Guna memastikan stok ketersediaan minyak goreng di wilayahnya, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, SIK melakukan peninjauan dan monitoring langsung di sejumlah toko di kawasan Pasar Patanak Pulang Pisau, Selasa (22/3/2022).

Selain mengecek stok ketersediaan, Kapolres Pulpis juga menanyakan harga dipasaran untuk minyak goreng kemasan 1 liter dan kasan 2 liter.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, SIK mengatakan pengecekan langsung ketersediaan dan harga minyak goreng ini dilakukan untuk memastikan stok dan distribusi serta harga di pasar minyak goreng kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Dari pengecekan stok yang ada tersebut, ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Pulang Pisau masih aman sehingga tidak terjadi kelangkaan di tingkat konsumen.

“Kita juga akan melakukan pengawasan dan pengecekan di toko-toko sembako dan mini market agar tidak terjadi penimbunan yang dapat merugikan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga memerintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas beserta jajaran Polres Pulang Pisau untuk melakukan pengecekan dan monitoring ketersediaan dan memantau harga minyak goreng di wilayahnya masing-masing.

“Kami dari Kepolisian Polres Pulang Pisau tidak akan segan-segan menindak para pelaku usaha yang mencoba-coba menimbun atau menjual minyak goreng diatas harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya. (Bangun Sugito/Rah/BRP)



banner 728x250

Pos terkait