Polsek Timpah, Cek Harga Minyak Goreng di Toko-Toko di Wilkumnnya

Polres Kapuas – Polsek Timpah, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengecekan dan monitor ketersediaan pasokan minyak goreng di Kec. Timpah Kab.Kapuas. Selasa (29/3/2022) pagi.

Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, S.H., M.M. menyampaikan, maksud dan tujuan kegiatan pengecekan ketersediaan pasokan minyak goreng di ini, untuk mengetahui ada atau tidaknya ketersediaan minyak goreng di wilayah Timpah dan sekitarnya. Menyikapi pemberitaan di beberapa wilayah Indonesia terjadi kelangkaan minyak goreng serta antisipasi adanya oknum yang memanfaatkan situasi untuk mendapat keuntungan yang lebih besar dengan cara penimbunan minyak goreng.

Bacaan Lainnya

“Hasil dari pengecekan petugas di toko-toko ada beberapa pedagang sembako, yang mengalami kenaikan harga minyak goreng dari harga sebelumnya,” Tuturnya.

Lebih lanjut, Fadlullah menyampaikan, dari hasil pengecekan anggotanya, ada beberapa toko dan pedagang kaki lima yang masih menjual minyak goreng dalam kemasan dan untuk minyak goreng curah saat ini masih kosong.

Dalam kesempatan pengecekan minyak goreng, diberikan imbauan  kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng untuk mendapat keuntungan yang lebih besar yang berdampak kelangkaan minyak goreng di wilayah Timpah dan sekitarnya, dan apabila di temukan adanya kegiatan/upaya penimbunan minyak goreng akan dilakukan penindakan hukum sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Polsek Timpah akan selalu melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap ketersediaan minyak goreng dan sembako lainnya untuk antisipasi adanya oknum-oknum yang memanfaatkan kesempatan ini yang berdampak adanya kelangkaan menjelang bulan puasa,” Tutup Kapolsek. (wen)

Pos terkait