Turun Ke Jalan Anggota Sipropam Polres Kapuas Turut Laksanakan Sosialisasi Kamseltibcarlantas Dan Peningkatan Prokes Bagi Masyarakat

Polres Kapuas – Kamis 10 Maret 2022 Personel Ops Keselamtan Telabang 2022 Polres Kapuas skj. 10.00 WIB melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas), dan Protokol Kesehatan melalui pengeras suara (penling). Kegiatan berlokasi didua tempat yaitu Jalan Trans Kalimantan Sei. Beras Kec. Selat Kab. Kapuas dan Jalan Pemuda Km. 4.5 Kec. Selat Kab. Kapuas.

Dalam kegiatan ini anggota Sipropam Polres Kapuas juga turut berpartisipasi dalam membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan tercapainya masyarakat yang berkeselamatan dengan imbauan Kamseltibcarlantas dapat menurunkan angka laka lantas serta pelanggaran berlalu lintas dan menurunnya angka penyebaran positif covid19 di wilayah hukum Polres Kapuas. (Reg)

Pos terkait