Apel Pagi, Wakapolsek Berikan Arahan Tentang Tugas Pokok Polri.

Tribratanews.kelteng.polri.go.id – Polres kotim Polda Kalteng -Apel pagi di halaman Kantor Polsek Kota besi yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kota besi IPDA Dadang Kohinoor

Dalam arahan apel pagi, wakapolsek menyampaikan penekanan kepada anggotanya bahwa apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan agar seluruh anggotanya untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik lagi sebagai anggota Polri, meningkatkan giat-giat Kepolisian seperti penggalangan dan patroli.

“Dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, serta mengedepankan peran Bhabinkamtibmas sebagai deteksi dini di desa binaannya untuk memetakan masalah masalah yang ada dengan melakukan kegiatan sambang,” tegasnya.

Diakhir apel pagi tidak lupa wakapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Kota besi hingga saat ini masih aman dan kondusif. (Dtn)

Pos terkait