Dukung Pemindahan IKN, Aliansi Wanita Di Kalimantan Harapkan Putra Putri Daerah Jangan Jadi Penonton Saja

Ketua Organisasi Babuhan Banjar, Marryatul Adawiyah. Foto: IST

Samarinda, Baritorayapost – Pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Republik Indonesia yang diresmikan pada 18 Januari 2022 bulan lalu, masih menjadi perbincangan serta dukungan masyarakat Indonesia, termasuk anggota Aliansi Wanita di Kalimantan Timur.

Selaku Ketua organisasi Wanita Bubuhan Banjar, Marryatul Adawiyah mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung pemindahan IKN tersebut dengan membentuk Aliansi Ikatan Wanita Nusantara.

Bacaan Lainnya

” Ya kami mendukung dan senang sekali, artinya kita bangga karena telah terpilih, khusus untuk organisasi wanita kami pribadi siap dan sudah membentuk Aliansi Wanita Ikatan Nusantara, jadi seluruh Ketua Aliansi wanita yang ada di Kalimantan Timur ini akan kami ambil untuk di rekrut, dan kami mendukung penuh adanya Ibu kota Nusantara.” ucapnya, seperti yang di lansir dari Newskaltim.com.

Kemudian, untuk mempersiapkan pemindahan Ibu Kota dari Jakarta menuju Kalimantan Timur, pihaknya telah menjalankan berbagai program, diantaranya mencari sejuta tukang baja ringan dan sejuta tukang batu serta membentun Dewan Pertukangan Nasional.



banner 728x250

Pos terkait