Isi Kegiatan di Bulan Puasa, SMPN 2 Selat Gelar Pesantren Ramadhan

Kuala Kapuas, baritorayapost – Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1443 H, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Selat menggelar kegiatan Pesantren Ramadhan.

Kebijakan Sekolah menyelenggarakan Pesantren Ramadhan yang mengambil tema ‘Mewujudkan Siswa Yang Santun, Unggul Berprestasi dan Peduli Lingkungan,’ tersebut berlangsung sejak tanggal 6 hingga 8 April 2022.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SMPN 2 Selat, Kadeni, S.Pd.,M.Pd menjelaskan, kegiatan Pesantren Ramadhan bertujuan agar siswa sekolah dapat memanfaatkan waktu di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif.

Selain itu, dengan adanya kegiatan keagamaan ini, diharapkan mampu menambah wawasan pengetahuan tentang keagamaan khususnya bagi pelajar yang beragama Islam.

“Kegiatan di mulai sejak tanggal 6 hingga 8 April 2022 yang diikuti 290 siswa yang beragama Islam,” ucap Kadeni kepada media ini melalui telepon selulernya, Kamis (7/4) malam.

Ia menambahkan, Jadwal pembelajaran selama Bulan Ramadhan akan dimulai pada tanggal 9 sampai dengan 28 April 2022. “Selama bulan Ramadhan, dihimbau kepada siswa untuk tetap mengisinya dengan berbagai kegiatan positif,” pesannya. (Rahmad/Red/BRP)

Pos terkait