Kapolsek Basarang Turun Langsung Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Pasar Tradisional

Polsek Basarang Polres Kapuas Jajaran Polda Kalimantan Tengah, Patroli dan monitoring harga dan ketersediaan minyak di wilayah Kecamatan Basarang Kab.Kapuas Prov. Kalimantan tengah, (05/04/2022).

Kapolsek Basarang Akp Juhri Muhamad di dampingi Waka Polsek Basarang Iptu Sutarman dan anggota Polsek Basarang Turun langsung kelapangan mengecek dan Monitoring ketersedian minyak goreng di Pasar tradisional (Pasar Selasa) di desa Bungai jaya km.9 kec. Basarang Kab. Kapuas Prov. Kalteng

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pengecekan dan monitoring ketersediaan minyak goreng dilakukan guna memastikan ketersediaan minyak goreng diwilayah kec.basarang masih stabil, tidak mengalami kelangkaan cuma mengalami kenaikan harga,”

“Kapolsek juga mengajak warga untuk tetap tenang,tidak usah panik dengan kelangkaan minyak goreng ini,Apabila ada warga menemukan atau melihat adanya penimbunan Minyak Goreng atau menjual tidak sesuai harga eceran yang sudah ditentukan pemerintah baik itu agen,toko maupun yang dilakukan oleh oknum pedagang Nakal ,segerah laporkan ke pihak yang berwajib untuk di beri teguran maupun penindakan. tetap jaga Kamtibmas, tidak melakukan kegaduhan ditengah kelangkaan dan lonjakan harga minyak goreng ini,dan kepada pedagang/pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng serta menjual minyak goreng sesuai harus sesuai dengan harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah,” terangnya.(W31)

Pos terkait