Memberikan Rasa Aman Pada Saat Pelaksanaan Vaksinasi , Polsek Kapuas Barat Memonitoring Pelaksanaanya

Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Barat, Polda Kalteng telah mengamankan vaksinasi massal yang Berlokasi di SDN 1 Sei Kayu Jl.Inpres RT.03 Desa Sei Kayu Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Jumat (01/4/2022) pukul 08.17 WIB.

“Kehadiran kami dalam mengamankan kegiatan vaksinasi covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat dilingkungan setempat,” ujar Kapolsek Kapuas Barat AKP Suroto.

Bacaan Lainnya

Kepolisian sektor Kapuas Barat selalu berkoordinasi dan bersinergi bersama pihak Puskesmas terkait untuk memonitor dan mengamankan secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilakukan oleh tenaga kesehatan maupun medis kepada warga yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Tidak lupa dikesempatan tersebut Polsek Kapuas Barat menghimbau dan mengingatkan agar warga tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan penyebaran kembali virus covid-19. (Sun)

Pos terkait