Polsek Sematu Jaya  Laksanakan pengamanan sholat tarawih

Polres Lamandau-Polsek Sematu, Jajaran  Polres Lamandau Polda Kalteng melaksanakan pengamanan sholat tarawih di masjid Baiturrahman Desa Bukit Raya oleh Bripka Husni Raye pengamanan ini dilaksanakan pada saat bulan Ramadhan  tahun 1443 Hijriah, Rabu (06/04/2022)

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno mengatakan kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan tujuan agar umat Muslim yang menjalani sholat tarawih dapat berjalan dengan aman dan lebih khusyuk dalam melaksanakan sholat tarawih.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan pengamanan ini juga petugas pengamanan tidak lupa menyampaikan agar tetap memperhatikan prokes selalu memakai masker pada saat menjalankan Ibadah Solat Isya dan Sholat Taraweh.

Kapolsek Sematu Jaya Ipda Karno, mengatakan bahwa pengamanan sholat tarawih ini merupakan upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Sematu Jaya agar selalu terjaga dan kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang terus dilakukan setiap tahunnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah.

Bulan suci Ramadhan bagi umat muslim Polsek Sematu Jaya melalui piket yang bertugas dan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan juga meningkatkan patroli ke pemukiman masyarakat yang ditinggalkan untuk melaksanakan sholat tarawih, sehingga rumah yang ditinggal oleh pemilik rumah aman serta dengan ditingkatkannya patroli ini dalam mengurungkan niat bagi para pelaku kejahatan, jelas Kapolsek Sematu Jaya.(Krn).

Pos terkait