Satlantas Polres Pulpis Gelar Apel Kesiapsiagaan

Pulang Pisau, Baritorayapost – Dalam rangka menyambut Kalender Kamtibmas Perayaan Hari Isa Al-Masih, Perayaan Ibadah Puasa dan Persiapan Operasi Ketupat Talabang Tahun 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau menggelar Apel kesiapsiagaan dan pengamanan digelar dihalaman Polres Pulang Pisau, Kamis (14/4/2022).

Apel dipimpin Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono diikuti seluruh Personil Satlantas Polres Pulang Pisau

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Pulang Pisau, AKP Waryono mengatakan Apel kesiapsiagaan dalam rangka menyambut Kalender Kamtibmas Perayaan Hari Isa Al-Masih, Perayaan Ibadah Puasa Dan Persiapan Operasi Ketupat Talabang Tahun 2022.

Dalam giat Apel.kesiapsiagaan ini, kata Waryono, pihaknya juga melakukan pergelaran dan pengecekan Ranmor Dinas, Sarpras pad kesatuan dan melakukan pergelaran personel dan pengecekan Kaporlap (Perlengkapan perorangan lapangan) dan Sikap Tampang Personel.

” Harapan kita dengan dilaksanakan Apel kesiapsiagaan ini seluruh kegiatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Hari Isa Al Masih, ibadah puasa dan pelaksanaan operasi Ketupat Talabang Tahun 2022 mendatang berjalan lancar dan kondusif, ” pungkasnya. (BRP).

Pos terkait