Akibat Angin Kencang Satu Unit Bangunan Kesehatan Rusak Berat Tertimpa Pohon

Desa parahau
Satu unit bangunan pemerintah daerah rusak berat. Peristiwa angin kencang di sertai hujan yang terjadi hampir merata di wilayah Kabupaten Murung Raya, Minggu sore (29/5/2022) sekitar pukul 17:00 WIB. (Foto: Iwan For BRP).

baritorayapost.com, MURUNG RAYA – Peristiwa angin kencang di sertai hujan yang terjadi hampir merata di wilayah Kabupaten Murung Raya, Minggu sore (29/5/2022) sekitar pukul 17:00 WIB ternyata menyebabkan satu unit bangunan pemerintah daerah rusak berat.

Informasi dari masyarakat yang berhasil di himpun, menyebutkan bahwa kejadian yang hampir bersamaan dengan musibah kebakaran yang terjadi sebelumnya di Desa Parahau Kecamatan Seribu Riam, kali ini pohon besar yang tumbang akibat angin kencang.

Bacaan Lainnya

“Hampir bersamaan kejadiannya, sore tadi angin kencang, ternyata bangunan rawat inap milik Puskesmas Muara Joloi I Kecamatan Seribu Riam kondisinya rusak berat usai tertimpa pohon yang berukuran besar,” kata Iwan warga setempat yang dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Dari kejadian tersebut juga tidak ada korban jiwa, karena saat kejadian, bangunan rawat inap tersebut dalam kondisi kosong tanpa penghuni.

“Untuk korban jiwa tidak ada, saat kejadian kondisi bangunan kosong tanpa penghuni,” tutupnya. (yud/BRP)



banner 728x250

Pos terkait