Babinsa Koramil 05 TA Monitoring Pelaksanaan PPKM level II di Stasiun Tanah Abang

Jakarta,Baritorayapost – Babinsa Kelurahan Kampung Bali Serka Dedy melaksanakan kegiatan operasi tertib masker dan Himbauan penerapan PPKM Level 2 di wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan yang diperoleh pengawasan PPKM yang berlangsung d Stasiun Tanah Abang Jl. Jati Baru, Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang dalam kegiatannya berjalan kondusif.

“Sejak berlangsungnya pengawasan yang mulai dilakukan pada pukul 09.00 WIB, warga masyarakat pengguna dan warga yang beraktivitas di stasiun tanah abang mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan, seperti penggunaan masker dan jaga jarak”, ujar Danramil 05/ TA Mayor Arh Saryono kepada media.

Diketahui hingga saat ini pemerintah belum memutuskan status penyebaran Covid 19 menjadi endemi, padahal penurunan penyebaran Covid telah meningkat drastis.

Belum ditetapkannya menjadi endemi, seluruh jajaran dan elemen pemerintah yang berkompeten masih konsisten menggelar operasi pengawasan tertib protokol kesehatan, seperti yang dilaksanakan personil Koramil 05 Tanah Abang hari ini.

Pos terkait