Danrem 091/ASN Diangkat Menjadi Penasehat Keluarga Sunda Ini Yang Disampaikan

Baritorayapost.com, SAMARINDA – Memiliki profesi sebagai Tentara memiliki tugas untuk menjaga keamanan negara. Meski di hari libur Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., M.H, berupaya hadir Halal Bihalal dan Milad ke-15 Paguyuban warga Sunda Samarinda di Kawasan Rumah Ulin Arya Jalan PM Noor Samarinda Kaltim Minggu (29/5/2022).

Pertemuan ini juga ajang silaturahimnya, sekaligus mengingatkan warga untuk bersikap dalam kondisi pandemi yang mulai menunjukkan penurunannya.

Bacaan Lainnya

Sambutan Danrem 091/ASN mengatakan “Terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan sambutan di acara halal bihalal ini pada Pagi ini, saya merasa bersyukur dapat berkumpul di tengah-tengah keluarga Sunda dan diangkat menjadi penasehat keluarga Sunda yang ada di Kaltim Saya kira ini merupakan bagian tugas yang diberikan kepada saya untuk mengayomi warga-warga sunda dan banyak lagi warga suku dan agama khususnya warga Sunda yang ada di Samarinda”.

Danrem juga menambahkan “Kemarin Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan juga mengundang saya untuk hadir dan diangkat menjadi penasehat. Karena tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara.ada empat pilarnya yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI”.

Pos terkait