Dewan Apresiasi Kegiatan TMMD ke 113 di Kecamatan Basarang

Kuala Kapuas, baritorayapost – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022, di Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas mendapat apresiasi dari Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes.

Ketua DPC PDI P Kapuas ini menilai, selaras dengan tema kegiatan pada tahun 2022 ini yakni “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”, selain menjadi cerminan semangat gotong royong masyarakat TMMD menjadi bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

“Apresiasi dan terima kasih kepada Dandim 1011/klk dan jajarannya atas terselenggaranya program TMMD kali ini karena TMMD merupakan program nasional TNI AD yang rutin dilaksanakan bertujuan dalam rangka membantu pemerintah, dalam akselerasi pembangunan masyarakat, baik fisik maupun non fisik, serta pengembangan wilayah teritorial dan pemberdayaan,” ungkap Yohanes ST kepada awak media.

Sebelumnya, TMMD ke-113 tahun 2022 dibuka oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat di Aula Makodim 1011/Klk Kuala Kapuas, Rabu 11 Maret 2022.

“Kegiatan TMMD ini menunjukkan adanya kebersamaan TNI, Pemda dan juga masyarakat, sebab selama ini sangat dirasakan sekali oleh masyarakat akan dampaknya pelaksanaan TMMD ini di wilayah Kabupaten Kapuas dan kami harap hal ini dapat terus ditingkatkan,” kata Ben Brahim saat membuka kegiatan.

Bupati berharap, dukungan masyarakat tempat lokasi TMMD diselenggarakan sehingga bisa berlangsung dengan lancar hingga selesai. (Rahmad/BRP)

Pos terkait