Dua Legislator Mura Hadiri Resepsi Perkawinan Reni Handayani dan Ahmat Maulana Akbar Di Muara Sumpoi

Puruk Cahu, Baritorayapost – Repsesi Perkawinan, Ahmad Maulana Akbar dan Reni Handayani Putri Edi Wijaya, di Desa Muara Sumpoi, Kecamatan Murung, Kubupaten Murung Raya, di hadiri dua Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Senin (16/5/2022).

Acara Repsesi Perkawinan di yang selenggarakan di RT 01 desa muara sumpoi, di hibur dengan Musik Dangdutan yang di hadiri tiga Artis, untuk menghibur kedua mempelai pengantin dan selalu mengikuti protokol Kesehatan (prokes).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Muhamad Nujhan, sebelum membawakan sebuah lagu duet kesayanganya dengan Judul “Pertemuan, untuk menghibur pengantin, Reni Handayani dan Ahmat Akbar. Dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai yang duduk di singgasana pelaminan.

“Saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, diknda kami, Reni Handayani dan Ahmat Maulana Akbar, yang manjalankan hidup baru. semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warohmah dan ruhui rahayu, tuntung pandang sampai hari tua,”Ucap Doa Restu Muhamad Nujhan.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Murung Raya, Heriyus, SE beserta rombongan, mengucapkan selamat menempuh hidup baru dikda kami, Reni Handayani dan Ahmat Maulana Akbar, “Semoga menjadi keluarga sakinnah, Mawaddah, Warohmah, “ucap Doa Restu Heriyus.

Acar perkawinan tersebut, di mulai dari jam 07:00 WIB pagi sampai dengan jam 15:00 WIB sore berjalan dengan lancar, dan tanpak hadir juga kepala desa danau usung, Rahmad dan hingga seluruh tamu undangan hadir. (Asw/BRP).

Pos terkait