IWAK WADI Goncang Wisata Banyu Habang

Barito Selatan, Baritorayapost – Salah satu penyanyi / artis dari Kota Buntok, Kabupaten Batito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang punya single album Iwak Wadi rencananya kembali akan menggoncang Taman Wisata Banyu Habang Desa sanggu Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada 3 Mei 2022 mendatang.

Owner objek wisata Banyu Habang, Teriyati ketika di bincangi wartawan pada, Minggu (30/4/2022) menerangkah, pihaknya telah melakukan kontak dengan pihak manajemen Bintang Barito Voice untuk menampilkan H Laily Mansyur di aruh besar Gebyar Lebaran 1443 H Banyu Habang.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah konfirmasi bahwa H Laily rencananya akan tampil bersama Icca salah satu penyanyi yang kami datangkan dari kota Muara Teweh dan empat penyanyi Barito Timur,” terangnya.

Teriyati optimis bahwa objek wisata yang dikelolanya akan dibanjiri pengunjung baik dari lokal maupun dari luar daerah.

“Saya yakin di masa New Nurmal ini pengunjung di tempat wisata kami akan membludak sebab masyarat kita sudah lama tidak menikmati hiburan secara terbuka akibat pandemi covid – 19,” kata nya.

Sementara itu penyanyi serba bisa yang juga merupakan kuli tinta di salah satu media di Kalteng ketika dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa dirinya akan bergaya di tempat wisata Banyu Habang pada hari ke dua lebaran Idul Futri 1443 H.

“Mudah-mudahan tidak ada aral melintang dan insya Allah rencananya saya akan menghibur di tempat wisata Banyu Habang didampingi Empat penyanyi wanita dan MC Masbro Olala,” tukas H Laily.(BRP).

Pos terkait