Kebakaran, Dua Bangunan Semi Permanen Jadi Arang Di Desa Parahau

kebakaran di desa parahau
Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Desa Parahau, Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada, Minggu (29/5/2022). Foto: Iwan For BRP.

baritorayapost.com, MURUNG RAYA – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Desa Parahau, Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada, Minggu (29/5/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat kejadian kebakaran ini menghanguskan satu unit rumah dan satu unit bangunan sarang burung walet yang semua berkontruksi semi permanen berbahan kayu.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 17.00 WIB tadi, dua bangunan rumah dan sarang walet habis terbakar,” kata Iwan saat dihubungi lewat pesan WhatsApp.

Sampai berita ini diterbitkan belum diketahui penyebab pasti asal mula api yang membuat dua bangunan tersebut jadi arang rata dengan tanah.

“Asal mula api belum diketahui pasti, dan yang pasti tidak ada korban jiwa karena situasinya di tempat kejadiaan kosong tidak ada penghuninya,” tandasnya singkat. (yud/BRP)



banner 728x250

Pos terkait