Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han) Resmi Jabat Dandim 0505/Jakarta Timur

Jakarta,Baritorayapost – Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE, S.I.P, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0505/Jakarta timur dari Kolonel Inf Persada Alam kepada Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han) bertempat di Aula Makorem 051/Wijayakarta. Selasa (10/05/2022).

Bacaan Lainnya

Sertijab Dandim 0505/ Jakarta timur yang dihadiri Kasrem, para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt dan para Kasi Jajaran Korem 051/Wkt, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051/PD Jaya beserta pengurus dan beberapa Perwira jajaran Kodim 0505/JT.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 051/Wkt Brigjen Yustinus Nono Yulianto, SE, S.I.P mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Kolonel Inf Persada Alam beserta istri, atas Dharma Bhaktinya dalam memimpin Kodim 0505/JT selama kurang-lebih Lima bulan.

“Kepada Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han), saya ucapkan, selamat bertugas di Kodim 0505/Jakarta timur dengan wilayah dan tanggung jawabnya yang cukup luas, selain pembinaan Teritorial sebagai Satkowil, juga mempunyai tanggung jawab pengamanan VIP, VVIP yang bertempat di Bandara Halim Perdanakusuma.

Usai dilaksanakannya acara serah terima jabatan Dandim dilanjutkan dengan serah terima Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0505/JT dari Ny. Diyen Persada Alam kepada Ny. Poppy Yogo Widiatmoko yang dipimpin langsung oleh Ketua Koorcab Rem 051/WKT PD. JAYA.

Selesai Giat Sertijab di Korem 051/Wkt, kegiatan lepas sambut dilanjutkan di Makodim 0505/JT.

Pesan Kolonel Inf Persada Alam kepada anggota Kodim 0505/Jakarta timur, Saya bersyukur kepada Allah SWT, yang mana pada kesempatan ini saya masih diberikan kesempatan untuk berbicara didepan para anggota sekalian, dalam hal ini saya dan keluarga mohon pamit dan ucapan terimakasih atas dukungan kerjasama yang telah diberikan selama ini. Saya minta, tetap dukung apa yang menjadi tugas tanggungjawab di wilayah baik yang program maupun Non Program yang telah di Protapkan.

Sedangkan, Dandim 0505/Jakarta timur yang baru Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han) dihadapan para anggota Kodim 0505/Jakarta timur menyampaikan perkenalan dan mengatakan. “Saya akan meneruskan amanah, tugas dan tanggung jawab ini, apa yang belum terselesaikan, baik tugas yang sudah merupakan Program Satuan ataupun Non Program untuk itu saya berharap tetap di berikan dukungan para anggota Kodim 0505/Jakarta timur untuk bersama membangun dalam mewujudkan Jakarta timur tetap Kondusif, pungkasnya.

Pos terkait