Maksimalkan Vaksinasi, Tim Mobile Kodim 1010/Tapin Terus Bergerak

Tapin – Untuk memaksimalkan cakupan vaksin sekaligus mencegah penyebaran Covid-19, Kodim 1010/Tapin mengerahkan Tim Vaksinasi mobile di wilayah Desa ayunan papan Rt 04 rw 02 Blok D kec lokpaikat kab. Tapinq, Senin (23/05).Saat dikonfirmasi, Danramil 1010-03/Tapsel Kapten Inf Asep Abi Abdillah sebagai KaTim mobile mengatakan, vaksin keliling atau mobile ini dilakukan Kodim 1010/Tapin dengan tujuan untuk membantu percepatan vaksin diwilayah Kabupaten Tapin dengan sasaran masyarakat yang belum vaksin.

“Jadi sasaran vaksin mobile ini diutamakan masyarakat yang belum vaksin, baik dosis satu, dua maupun booster,” kata Kapten Asep.

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini (Senin), kegiatan digelar dalam beberapa hari ke depan dengan tujuan untuk percepatan vaksinasi demi terwujudnya herd immunity,” jelasnya.

Pantauan dilapangan, tampak Tim Vaksinator Mobile dari Kodim 1010/Tapin dan didampingi Dokter Puskesmas Lokpaikat Dokter Mutiara Utami melakukan vaksinasi bagi masyarakat desa Ayunan Papan, dilokasi ini Tim Vaksinasi Mobile berhasil memvaksin kurang lebih 50 orang, dan selama kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, pungkasnya. (red/mask95,brp)

Pos terkait