Pererat Tali Silahturahmi, Anggota DPRD Mura Hadiri Undangan Syukuran Warga Desa Danau Usung

Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Muhamad Nujhan bersama kepala Desa Danau Usung dan Warga setempat saat hadiri undangan Syukuran warga di RT 03 desa Danau Usung, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Senin (15/5/2022) malam. Foto: Aswadi For BRP).

Puruk Cahu, Barirorayapost – Pererat tali persaudaraan silahturahmi Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Muhamad Nujhan hadiri undangan Syukuran warga di RT 03 desa Danau Usung, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Senin (15/5/2022) malam.

Dikatakan oleh Imam Santopo selaku tuan rumah keluarga penyelenggara dalam kata sambutannya mengatakan, ” Acara ini dalam rangka berkumpul keluarga yang lama tidak bertemu, selain itu undangan ini untuk mempererat tali silaturahmi setelah usai lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H.”Minal Aidin Walpa Izin, ” katanya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama, Imam Santopo yang juga sebagai Sekretaris BPD desa Danau Usung pun selaku pihak mengundang, dirinya mengatakan, bahwa acara syukuran ini, adalah hajatan kami keluarga yang lama tidak bertemu kaka beradik.

“Kami keluarga ini sudah lama tidak bertemu hampir empat tahun, oleh karena saat itu suasa masih pendemi Covid -19 jadi keluarga terpisah ya alhamdulillah sekarang bisa berkumpul kembali keluarga di dalam suasa Hari Raya Idul Fitri ini, serta rasa terima kasih kepada para tokoh desa yang hadir warnai silahturahmi ini, saya sangat begitu bahagia bisa berkumpul keluarga kembali, “tuturnya.

Kepala Desa Danau Usung, Rahmad menyampaikan dalam sambutanya acara ini adalah momen kebahagaian suadara kita Imam, bisa berkumpul keluarganya. “Kita bersama pun turut bahagia melihat mereka bisa bertemu keluarga yang telah lama tidak bertemu, ” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Murung Raya, Muhamad Nujhan, juga menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga bisa bertemu kembali. ” Pertemuan ini kita saling memaafkan, oleh masih dalam suasan Hari Raya Idul Fitri, bila ada salah kata dan ucapan Minal Aidin Walfa Izin, Mohon Maaf Lahir dan Bhatin, “tandas Nujhan.

Juga hadir dalam kegiatan acara tersebut, di hadiri oleh Ketua RT 03 desa danau usung, Supriadi, Ketua Masjid Asyuda, Basitar, Mantir desa, hingga sejumlah tokoh adat, agama dan para pemuda turut hadir. (Asw/BRP).

Pos terkait