Trafo PLN Disambar Petir, Suplai Air PDAM Mantaren 1 Terganggu

Baritorayapost.com, Pulang Pisau, – Adanya insiden Trafo PLN yang mensuplay energi aliran listrik ke PDAM Desa Mantaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau mengalami kerusakan diduga akibat tersambar petir sehingga mengakibatkan pompa PDAM terbakar berdampak pada suplai air bersih PDAM di Desa Mantaten 1 untuk sementara tidak bisa mengalir.

Direktur PDAM Kabupaten Pulang Pisau Sis Hernawa membenarkan jika pompa PDAM Desa Mantaren 1 mengalami kerusakan akibat Trafo PLN yang mensuplay energi aliran listrik ke PDAM Desa Mantaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau mengalami kerusakan akibat tersambar petir, Minggu 29 Mei 2022 petang.

Bacaan Lainnya

Atas insiden tersebut kata Sis, air PDAM tidak bisa mengalir untuk mengaliri kepada pelanggan PDMA, khususnya di Desa Mantaten 1 Kecamatan Kahayan Hilir.

” Kepada pelanggan PDAM Wilayah Layanan Mantaren 1dan sekitarnya, kami mohon maaf atas ketidak nyamanan pelanggan. Karena air PDAM sementara waktu tidak bisa mengalir akibat adanya insiden Trafo PLN yang mensuplai anergi listrik ke PDAM Mantaren 1 disambat petir. Saya menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan ini dan berharap semoga cepat baik sehingga pelayanan kembali normal, ” pungkasnya. (BRP).



banner 728x250

Pos terkait