Banjir Rob Babinsa Meminta Agar Warga Selalu Waspada

MARTAPURA – Anggota TNI -AD Babinsa Koramil 1006-11/Aluh – Aluh kini harus exstra turun kewilayah membantu warga musibah Banjir Rob yang menggenangi wilayah binaanya

Sersan Satu Firman Babinsa Koramil 1006-11/Alh bersama rekan anggota Babinsa lainnya melaksanakan monitor membantu warga dipasar Kecamatan Aluh – Aluh

Bacaan Lainnya

Banjir Rob air laut pasang sering terjadi di setiap Minggu, jumat tak menentu lokasi pinggiran sungai dekat muara alur sungai Barito

Kondisi seperti ini , Firman kembali menuturkan bahwa pasang air laut yg hampir 2 kali setiap bulannya . Banjir Rob pasang air laut,banjir berlangsung 4 s/d 5 jam.

Seperti ini berdampak kondisi perekonomian masyarakat pada pelayanan masyarakat yg hendak ke kantor kecamatan,ke sekolah bahkan berobat” Ungkap”

Warga yang terdampak air pasang tersebut tidak ada yang mengungsi karena memang sudah terbiasa menjadi agenda tahunan saat gelombang pasang air laut sedang tinggi,”tambahnya.

Dihimbau kepada warganya agar selalu waspada terhadap segala perubahan situasi. berharap agar warga lebih waspada guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Dirinya juga meminta lapor cepat apabila ada perubahan situasi, sehingga bisa diambil langkah yang cepat dan tepat.(red/mask95,brp).

Pos terkait