HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Murung Raya Gelar Bakti Kesehatan Vaksinasi Massal

Baritorayapost.com, MURUNG RAYA – Kepolisian Resor, Kapolres Murung Raya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkari yang ke 76 tahun 1 Juli 1946- 1 Juli 2022 mengelar beberapa kegiatan lomba bakti kesehatan, bertempat di stadion mini Jalan Letjen Soeprtapto Kota Puruk Cahu Jumat, 17 Juni 2022.

Kapolres Murung Raya, AKBP l Gede Putu Wadyana, SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa kegiatan bakti kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkari yang ke-76 yang di gelar serentak seluruh Indonesia melalui Zom Meeiting.

Bacaan Lainnya

“Kami hari ini secara serentak menggelar kegiatan bakti kesehatan, Vaksinasi yang bekerjasama dengan dinas Kesehatan Murung Raya, kemudian hingga lomba melukis untuk anak SD, setelah itu Funbike, dan lomba bersepeda berhadiah,”tutur Kapolres saat menghadiri kegiatan di stadion mini.

Dikatakan Kapolres Murung Raya, kegiatan bakti kesehatan peringatan hari Bhayangkari yang ke 76 tahun ini, di Pimpin lansung oleh Kapolri Jendral Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M,Si, melalui Zom Mesting secara serentak.

“Tujuan utama Polri yang PRESISI, mendukung memulihkan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, “Indonesia Tumbuh. Semoga bakti kesehatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan menjadi ladang amal dan ibadah, dan tentunya Polri semakin dicintai oleh masyarakat,”katanya.

Turut hadir dalam Peringatan HUT Bhayangkari tersebut, di hadiri lansung oleh Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, S.Sos, Kepala TNI yang di wakili, Kepala Dinas Kesehatan Murung Raya, dr, Suria Sirih, Kepala dinas BPBD Murung Raya, Kariadi, dan Kepala Satuan Pamung Praja, Iskandar hingga sejumlah anggota Polres dan tokoh agama dan masyarakat turut hadir . (Asw/OT)

Pos terkait