Ini Peran PT SEJ Kepada Para Atlet Cabor Bartim Yang Bertanding Pada Poprov 2022

Baritorayapost.com, BARITO TIMUR – Peran serta pihak perusahan yang bergerak pada Pertambangan ini patut diapresiasi untuk memberi semangat kepada para alet yang akan berjuang pada ajang Pekan olahraga pelajar provinsi (Popprov) yang diselenggarakan di Palangkaraya pada tanggal 27 Juni – 3 Juli 2022 mendatang.

Pasalnya, peserta dari 8 Cabang olahraga (Cabor) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah ini masih perlu dukungan anggaran yang tujuannya untuk mensuport para atlet untuk mengikuti pertandingan.

Bacaan Lainnya

Menyikapi hal tersebut, Management PT. Sutra Energi Jaya (SEJ) mendukung kegiatan para Cabor yang akan berlangsung pada Popprov 2022. Tidak hanya itu, pihak perusahaan akan menyiapkan bonus kepada para atlet yang berprestasi.

“Hari ini kita dikunjungi oleh teman-teman dari pengurus Cabor yang didampingi oleh tim penggalangan dana untuk Kontingen popprov 2022,” ucap Liyadi saat diwawancarai awak media di kantornya, Sabtu (25/06/2022).

Menurut Liyadi yang juga selaku politisi dari Partai PKB ini sangat mendukung upaya dari calon bibit atlet yang nantinya akan berjuang untuk membawa nama baik daerah, oleh karna itu pihaknya berupaya memberikan yang terbaik agar perjuangan para atlet tidak terkendala hanya karena minim anggaran namun harus tetap semangat.

“Kami sendiri dari manajemen PT.SEJ yang mewakili dari jajaran direksi yang dalam hal ini dalam menyikapi pelaksanaan Popprov Bartim. Intinya ikut prihatin dan kita akan mensuport dengan sedikit bantuan yang nantinya akan kita berikan bantuan uang saku untuk keberangkatan mereka,” jelas Liyadi.

Pos terkait