Kejuaraan Terbuka Bola Voli Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Danrem 091/ASN Tahun 2022, di Tutup

SAMARINDA – Pertandingan final bola volly putra dan putri piala Gubernur Kaltim dan Danrem 091/ASN Tahun 2022 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77 resmi ditutup Danrem 091/ASN di Gedung Serbaguna Gelora Kadrie Oening Jl. Wahid Hasyim, Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda Kalimantan Timur, Jum’at (10/6/2022).

Pertandingan Open Bola Volly Putra Putri Piala Gubernur Kaltim dan Danrem 091/ASN dalam rangka memeriahkan Hari HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 Tahun 2022, dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan pemerintah, aparat dan masyarakat Kalimantan Timur serta mencari bibit pemain terbaik dalam menghadapi even kejuaraan baik tingkat Nasional maupun Internasional.

Bacaan Lainnya

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., MH mengatakan “Tidak terasa 9 (Sembilan) hari telah kita lewati dalam Acara Kejuaraan Terbuka Bola Voli Piala Gubernur Kaltim dan Danrem 091/ASN dimana seluruh tim telah menampilkan pertandingan dengan penuh semangat dan antusias. Saya menyimpulkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama beberapa hari kebelakang, dilihat dari kemampuan para peserta, terutama yang masih muda belia, saya menilai mereka memiliki talenta dan potensi yang sangat menjanjikan”.

Saya mengharapkan dengan adanya turnamen terbuka ini bisa memberikan kesempatan kepada atlet-atlet muda, untuk menunjukan kemampuan dalam event-event lainnya yang lebih tinggi dan menjadikan motivasi untuk selalu membantu pemerintah dalam mengembangkan Provinsi Kalimantan Timur dengan cara menemukan bibit-bibit unggul di daerah agar dapat di membawa nama baik ke tingkat nasional.

Secara khusus saya ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan berterimakasih kepada seluruh panitia, atas segala pengorbanan baik materil maupun moril, segala usaha dan upaya untuk menampilkan yang terbaik. Semoga kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, dengan harapan dapat memberi motivasi kepada generasi muda untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam sebuah pertandingan, dan selanjutnya tetap menjaga kesehatan, baik secara fisik maupun secara mental.

Diketahui Penyerahan trofi, sertifikat dan uang pembinaan oleh Danrem 091/ASN, Kadispora Provinsi Kaltim dan Bupati Kutai Barat kepada juara 1, 2 dan 3 lomba Bola Volly Putra dan Putri katagori Pelajar.
a. Juara 1 Pelajar Putri : Gajah Mungkur SMD
b. Juara 2 Pelajar Putri : Enggang Borneo SMD
c. Juara 3 Pelajar Putri : Garuda BPP
d. Juara 1 Pelajar Putra : Gajah Mungkur SMD
e. Juara 2 Pelajar Putra : Kukar
f. Juara 3 Pelajar Putra : Garuda BPP

Penyerahan trofi, sertifikat dan uang pembinaan oleh Kapolda Kaltim, Danrem 091/ASN dan Kadispora Provinsi Kaltim kepada juara 1, 2 dan 3 lomba Bola Volly Putra dan Putri katagori umum.
a. Juara 1 Putri umum : Kukar
b. Juara 2 Putri umum : Polwan Persisi BPP
c. Juara 3 Putri umum : Yasera Singa Praja Kubar
d. Juara 1 Putra umum : Kukar
e. Juara 2 Putra umum : BVC SMD
f. Juara 3 Putra umum : LPM Batu Ampar BPP

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto, S.H., M.Hum, Kadispora Provinsi Kaltim Drs. Agus Tianur, M.Si, Bupati Kutai Barat Fransiskus Xaverius Yapan, Ketua PBVSI Provinsi Kaltim Hengki Imanuel, Para Kasi Kasrem 091/ASN dan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli

Sumber: Penrem 091/ASN

Pos terkait