Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Wakapolres Mura Pimpin Upacara Ziarah Di Makam Pahlawan

Baritorayapost, Polres Murung Raya – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Wakapolres Mura Kompol Muzzakir Muchlis S.H., S.I.K., M.H memimpin Upacara Ziarah
Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jl. Makam Pahlawan Kota Puruk Cahu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Kamis (30/06/2022) pukul 08.00 WIB.

Upacara Ziarah tersebut diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres, para Kapolsek jajaran, Bhayangkari dan Personel Polres.

Bacaan Lainnya

Dalam rangkaian Upacara tersebut Wakapolres dan para PJU meletakkan karangan bunga, tepat di bawah Tugu Monumen Taman Makam Pahlawan Puruk Cahu sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur.

Selanjutnya Wakapolres didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mura dan para PJU melakukan tabur bunga pada makam pahlawan dan kemudian di tutup dengan mendoakan arwah para pahlawan.

“Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-79 ini, kita mengenang jasa-jasa mereka yang rela mengorbankan jiwa raga dan harta benda untuk meraih kemerdekaan seperti saat ini,” tutur Kompol Muzzakir.

Lanjutnya “Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan kita harus terus melanjutkan cita-cita perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” tutupnya. (van)

Pos terkait