Polsek Pamulang Bekerjasama Dengan Puskesmas Lakukan Baksos Kesehatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Tangsel,Baritorayapost – Semarak HUT Bhayangkara 2022 Polsek Pamulang melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Test Gula Darah, Test Asam Urat Dan Kolesterol dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Bersama Puskesmas Kec. Pamulang di Polsek Pamulang untuk masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

Bakti sosial yang dilalsanakan pada hari ini salah satu rangkaian dalam rangka semarak Hut Bhayangkara. Selain mengadakan akselerasi vaksinasi, kita juga laksanakan baksos kesehatan seperti tes gula darah, tes asam urat dan kolesterol untuk masyarakat umum di wilayah hukum polsek pamulang, ucap Kapolsek Pamulang Kompol Endy Mahandika, SH.,MM kepada wartawan saat selesai laksanakan kegiatan, Kamis (16/06/22).

Diketahui, Bakti sosial atau yang biasa disebut dengan baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama manusia dan bentuk kepedulian kepada pihak sosial atau dalam hal lain adalah masyarakat yang berhak untuk menerimanya. Bakti sosial merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini dalam rangka hut bhayangkara ke-76 ini dapat merapatkan kekerabatan kita. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan-tujuan tertentu, seperti bakti sosial kepada warga yang dilakukan oleh Polsek Pamulang dan sekaligus kerjasama dengan puskesmas kec. Pamulang ini adalah untuk menciptakan masyarakat yang sehat agar jauh dari penyakit-penyakit yang tidak diinginkan. Dalam kegiatan ini, kami dan pihak puskesmas memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis, ungkap kapolsek.

Dari pantauan awak media, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, terlihat antusiasme masyarakat yang tinggi untuk memeriksakan dirinya, terutama kaum lansia. Pemeriksaan kesehatan yang dimaksud antara lain pemeriksaan kadar gula darah, tekanan darah, tes asam urat dan kolesterol. Kegiatan ini didukung oleh Puskesmas kecamatan pamulang.

Pos terkait