Selama Bertugas di Palangka Raya, Kompol Todoan Kerap Berbagi di Panti Sosial

PALANGKA RAYA, Baritorayapost.com — Sejak menjabat jadi Kasat Reskrim Polresta Palangkara, Kompol Todoan Gultom bukan dikenal hanya di kalangan media, akan tetapi dia juga kerap “diam-diam” menyambangi Panti Asuhan, seperti panti Asuhan Maria Ines.

Langkah yang dilakukan pria  lulusan Akpol tahun 2006 itu perlu ditiru, dia berbagi kasih dengan sendirinya. Hampir menjabat lebih kurang dua tahun di Polresta Palangkaraya, dia juga kerap melakukan aksi sosial.

Bacaan Lainnya

Kepada awak media ini, bantuan sosial yang berikan berupa peralatan untuk di dalam panti dan juga keperluan sehari hari.

“Bantuan ini tidak banyak. Akan tetapi bisa memberikan keringanan kepada yang menerima,” kata Kompol Todoan sambil bercerita kepada anak-anak di Panti Sosial.

Dan yang menarik, saat Kompol Todoan bertanya, Apa cita-cita kepada anak anak di Panti Sosial, dijawab dengan senyum “Ingin jadi polisi”. 

“Saat saya tanya, apa cita-cita mereka, mereka menjawab ingin jadi polisi. Saya berdoa selalu sehat dan sukses,” katanya . (red)

Pos terkait