Top Management PT. SEJ Hadiri Pentas Seni dan Pelepasan Anak Didik TK. Islam Jabal Nur

BARITORAYAPOST.COM (Barito Timur) – Top Managemen PT. Sutra Energi Jaya (SEJ), Liyadi hadiri pentas seni dan pelepasan murid TK Islam Jabal Nur Tamiang Layang yang dilaksanakan di aula kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah. Sabtu 25 Juni 2022.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir perwakilan dari UPT. Dusun Timur, perwakilan dari kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Pengelola Yayasan Islam Jabal Nur, Kepala Sekolah, orang tua dan para murid serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Disela acara tersebut, kepala sekolah TK Jabal Nur Niam. SE menyampaikan, kami seluruh guru TK. Jabal Nur mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. SEJ yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan pentas seni dan pelepasan anak didik TK. B.

“Dan juga telah ikut berpartisipasi dalam membantu pembangunan TK. Islam Jabal Nur, serta menjadikan orangtua asuh, semoga PT. SEJ selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan didalam usaha dan pekerjaan, terang Niam.

Usai kegiatan, Top Managemen PT. SEJ, Liyadi mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang sudah mengundang kami dari managemen PT. SEJ pada saat pagi hari, syukur alhamdulilah Puji Tuhan, kita masih bisa bertemu dalam kegiatan pada hari ini, jelasnya.

“Saya merasa bangga pada hari ini bisa hadir di tengah – tengah bapak dan ibu dalam kegiatan ini, dan atas permintaan dari pengelola yayasan serta kepala sekolah untuk menjadi orangtua asuh bagi TK Islam Jabal Nur, semoga amanah ini bisa berjalan dengan baik dan berkah bagi kita semua”, ucap Liyadi yang juga  sekaligus menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barito Timur ini.

Kegiatan dilanjutkan bersama dengan melakukan pengecekan pembangunan TK Jabal Nur  Tamiang Layang yang masih belum rampung, dengan bantuan dana untuk pembelian bahan material kayu dari PT. SEJ. (Red)

Pos terkait