Wabub Bartim Lepas Kontingen Menuju Popprov 2022, Ini Pesannya!

Baritorayapost.com, BARITO TIMUR – Wakil Bupati kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, Hbib Said Abdul Saleh lakukan pelepasan para Kontingen Cabang olahraga (Cabor) dengan didampingi jajaran pemerintah daerah serta para atlet dari 8 cabor yang ikut serta Pada pelaksanaan Pekan olahraga pelajar provinsi (Popprov) 2022 di Palangkaraya.

Usai kegiatan pelepasan Kontingen, Wabup Bartim sampaikan pesan kepada para atlet agar tetap menjaga kondisi fisik maupun konsisten saat ajang perlombaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni – 3 Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepada para atlet agar dapat membawa nama baik daerah dan berprestasi, kemudian diharapkan para atlet memiliki spontanitas menjaga nama baik dan tidak menimbulkan keributan dan hal-hal lainnya,” ucap Wabup kepada awak media, Sabtu (25/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Barito timur memberikan support dan berharap para peserta dalam keadaan sehat walafiat.

“Mudah-mudahan ada pendamping dari pihak kesehatan, walaupun kita keterbatasan anggaran pada kesempatan,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Wabup, dirinya berpesan kepada pengurus cabor agar tetap mengutamakan kedisiplinan untuk menjaga para peserta agar waspada dan menjaga ketertiban.

“Saya berharap semoga para atlet nantinya akan membawa prestasi yang baik untuk nama daerah,” pungkasnya.(Red)

Pos terkait