Babinsa 0906-04/ Sangasanga dampingi kegi Vaksinasi secara Mobile

Baritorayapost.com, Sangasanga – Koramil 0906-04/Sangasanga mengerahkan para Babinsa Kopda Dedy Firmansyah bersama Nakes dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pelayanan vaksinasi secara mobile/keliling terhadap warga binaan yang berada di Kel. Sangasanga Muara Kec. Sangasanga Kab. Kutai Kartanegara, Selasa (19/07/2022).

Pelayanan kegiatan vaksinasi berada di Rt 08′ Kel. Sangasanga Muara dan di Puskesmas Sangasanga. sebanyak 78 orang yang di Vaksin terdiri dari usia produktif 71 orang, Lansia 7 orang.

Bacaan Lainnya

Danramil 0906-04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto menyampaikan, “Dengan vaksinasi kita akan dapat meningkatkan imunitas kekebalan tubuh, agar terhindar dari virus Covid-19 karena pandemi belum berakhir, ” ungkapnya.

“Mengajak masyarakat yang belum di Vaksin agar segera mengikuti vaksinasi, karena vaksinasi ini gratis dan aman, ” tambahnya “Menjadi keharusan bagi kita untuk mengikuti vaksinasi karena bisa mempercepat terciptanya head immunity masyarakat sehingga dapat mendorong pemulihan perekonomian khususnya Sangasanga secara umum nasional, “pungkasnya.(BRP).

Pos terkait