Sukseskan Pengamanan Final Piala Presiden Tahun 2022, Yonif 611/Awang long Mendapat Apresiasi

Baritorayapost.com, Kutai Kartanegara – Atas telah suksesnya penyelenggaraan Final Piala Presiden Tahun 2022 dengan Baik dan Aman, Yonif 611/Awang Long mendapatkan Apresiasi kedua belah supporter Aremania dan Pusamania, Pada Minggu (17/7/2022).

Sebanyak 250 Personel Prajurit Yonif 611/Awang Long yang diturunkan mengamankan laga final bergengsi antara Borneo FC Samarinda dan Arema FC tersebut guna memberikan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran di laga tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan pada malam laga final kemarin, khususnya kepada Pusamania yang sedari dulu hubungan kita terjalin seperti saudara sendiri, dan turut serta semua instasi khususnya para prajurit Yonif 611/Awang Long yang mengamankan jalanya pertandingan malam ini sehingga berlangsung aman dan lancar” ujar Roni Suporter Aremania. Rabu (20/7/2022).

“Kita lihat Euphoria yang sangat tinggi khususnya Pusamania terhadap final ini. Juga animo masyarakat yang antusias membeludak, membuat tiket ludes terjual, kepada aparat TNI-Polri yang terlibat khususnya para Prajurit Yonif 611/Awang Long kami mengucapkan terima kasih banyak atas kesigapannya dalam mengamankan jalannya pertandingan yang berlangsung aman dan tertib” Kata Adhu Supporter Pusamania

Perwira Seksi Operasi Yonif 611/Awang Long Letda Inf Oktavian Tunjung, mengatakan “Pengamanan kegiatan Final Piala Presiden Tahun 2022 di Stadion Segiri Samarinda bisa berjalan aman dan tertib karena adanya sinergi dan kerja sama yang baik antara suporter dengan petugas pengaman yang ada di stadion” Ujarnya.

Sumber: Yonif 611/Awl

Pos terkait