Waspada, Pencatutan Nama Kejari Kapuas Oleh Oknum Untuk Keuntungan Pribadi

Kuala Kapuas, baritorayapost – Dalam perkara yang ditangani pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas, ada saja ulah oknum yang marak mengatasnamakan atau mencatut nama Kejari Kapuas untuk meraih keuntungan secara pribadi.

Hal itu diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Arief Raharjo, SH, MH melalui Kasi Intelijen Amir Giri Muryawan, SH, MH beberapa waktu lalu usai konferensi pers.

Bacaan Lainnya

Maka itu ia meminta, kepada masyarakat agar jangan percaya dan mewaspadai ulah oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut, karena Kejaksaan tidak pernah menugaskan dan atau melakukan hal hal yang terkait penanganan kasus diluar SOP atau prosedur dalam ketentuan yang berlaku.

“Kejari Kapuas tidak pernah menugaskan dan atau melakukan hal-hal yang terkait penanganan kasus diluar SOP atau prosedur dalam ketentuan yang berlaku. Kepada masyarakat diharapkan perlu waspada, adanya pihak-pihak, atau oknum yang mengaku-ngaku dari Kejari Kapuas kegiatan nya dapat dikatakan merusak marwah Adyaksa,” tegas Amir Giri Muryawan, (13/7/2022)

Baru-baru ini Kejari Kapuas menggelar siaran Pers terkait penetapan tersangka terhadap dugaan tindak pidana korupsi dana hibah Pilgub Tahun 2020 lalu, yang diselenggarakan oleh KPU Kapuas. (Rahmad/BRP)

Pos terkait