Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0906/Kutai Kartanegara tinjau pelaksanaan rehap Mushola

Kutai Kartanegara – Program sasaran tambahan fisik TMMD ke -114 Kodim 0906/Kutai Kartanegara terus dikerjakan mengingat kegiatan TMMD di wilayah desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman sudah memasuki dua pekan berjalan.

Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria selaku Dansatgas TMMD melakukan peninjauan langsung kegiatan perehapan Mushola Darul Ulum di jalan Surya Kencana Blok. S RT. 03 desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman. Selasa, 09/08/2022

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas TMMD didampaingi Kasdim 0906/KKR Kapten Inf. Mahfud, Danramil Muara Kaman Lettu Inf. Ramli dan Kades Panca Jaya Sukiran mengecek pemasangan paving blok dan pemasangan plafon Mushola Darul Ulum yang memasuki tahap penyelesaian.

Menurut koordinator rehap mushola Kapten Inf. Gunawan, “Kegiatan rehap mushola sudah memasuki tahap penyelesaian dimana hari ini kegiatan yang dilakukan adalah pemasangan paving blok dan plafon mushola”.

“Setelah selesai pemasangan plafon mushola akan kita lanjutkan dengan pemasangan atap toilet diharapkan perehapan Mushola Darul Ulum dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan”, tambahnya.

Kodim 0906/Kukar

Pos terkait