Kades Dirung Sararong Hadiri Hari Jadi Ke 20 Kabupaten Murung Raya

Baritorayapost.com, MURUNG RAYA – Babe sapaan akrab Didi Nurhadi S Sos selaku Kepala Desa Dirung Sararong Kecamatan Barito Tuhup Raya (Batura) tampak berada di tengah-tengah ratusan kepala desa yang turut hadir memenuhi kursi yang telah disediakan panitia peringatan Hari Jadi Ke 20 Kabupaten Murung Raya, Senin (1/8/2022).

Kepala Desa Dirung Sararong mengungkapkan rasa bangganya atas progres pembangunan dan pencapaian besar di berbagai bidang yang telah di miliki  oleh Kabupaten Murung Raya hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

“Bukan hanya pembangunan secara fisik, namun bentuk kehadiran pemerintah baik dari sektor kesehatan, pendidikan, sejauh ini luar biasa jika kita bandingkan dengan beberapa kabupaten pemekaran lainnya,” kata Babe saat di bincangi wartawan.

Berharap Jalan Menuju Desa Dirung Sararong Mendapat Perhatian Pemerintah

Jajarannya pun selaku bagian dari pemerintah di tingkat desa terus berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menjalankan roda pemerintahan di desa seirama dengan program, kegiatan dan visi misi pemerintah daerah saat ini.

“Pak Bupati Mura selaku pimpinan kami tentu mengetahui raport kami masing-masing desa, dan yakin dukungannya pun tak pernah berkurang untuk melayani masyarakat dan membangun desa agar dapat lebih kreatif, inovatif dan maju,” ujarnya Didi lagi.

Babe pun berharap di tahun anggaran 2023 kedepan pemerintah daerah baik eksekutif maupun legislatif dapat memberikan perhatiannya bagi peningkatan akses jalan menuju desanya yang saat ini menjadi satu satunya jalur transportasi utama masyarakat Dirung Sararong. (yud/BRP)

Pos terkait