Kasdim 0906 Kutai Kartanegara Hadiri Penyerahan Remisi Umum di Lapas kelas IIA

Baritorayapost.com, Kutai Kartanegara – Lapas kelas IIA Tenggarong gelar acara bagi Narapidana dan anak dalam rangka hari kemerdekaan republik Indonesia ke- 77 dan hari Dharma Karya Dika tahun 2022 di Lapas kelas II A, jalan Mangkuraja kelurahan Loa Ipuh kecamatan Tenggarong. Tenggarong Selasa (16/8/2022).

Dalam gelaran tersebut, Kepala staf Kodim (Kasdim) 0906/Kutai Kartanegara’ Kapten Inf. Mahfud turut hadir mewakili Komandan Kodim’ 0906/Kutai Kartanegara’ Letkol Inf. Jefry Satria, Sekda Kukar’ H. Sunggono, Kapolsek Tenggarong’ AKP Yasir, Kalapas kelas IIA Tenggarong’ Agus Dwirijanto dan para pejabat yang ada diruang lingkup Pemkab Kukar

Bacaan Lainnya

Disebutkan setidaknya ada 900 orang di Lapas kelas IIA, 276 orang di Lapas perempuan dan 49 orang di Lapas anak yang mendapatkan remisi dalam menyambut peringatan kemerdekaan ke- 77 di kabupaten Kutai Kartanegara.

Dikesempatan tersebut Kapten Inf. Mahfud mengucapkan selamat kepada para narapida yang mendapatkan remisi di Lapas kelas IIA Tenggarong dari kemeterian hukum dan hak asasi manusia RI dan direktorat jenderal pemasyarakatan.

“Kami ucapkan selamat kepada kepada para narapidana baik itu kelas perempuan dan anak yang mendapatkan remisi jelang peringatan HUT RI ke- 77 dan untuk yang mendapatkan remisi bebas agar segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru dan menjadi lebih baik lagi”, ucap Kasdim

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Pos terkait