Musdes di Sungai Rutas Hulu, Babinsa Ikut Hadir

TAPIN – Babinsa Koramil 1010-06/Candi Laras Selatan (CLS) Pelda Iwan hadiri undangan Musyawarah Desa (Musdes) tentang penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPD) yang dilangsungkan di Aula Kantor Desa Sungai Rutas Hulu, Kecamatan CLS, Kamis, (10/08).

Hadir dalam acara tersebut, Camat CLS diwakili Sekcam, H. Zulfan, S.Sos, Danramil 1010-06/CLS diwakili Babinsa Pelda Iwan, Bhabinkamtibmas, Ketua PKK, Kepala Desa Sungai Rutas Hulu, A. Rahman, tokoh masyarakat Desa Sungai Rutas Hulu, serta beberapa perwakilan masyatakat.

Bacaan Lainnya

Danramil melalui Pelda Iwan menjelaskan, dengan dilaksanakan Musdes tentang Penyusunan RKPD, diharapkan dapat menunjang Pembangunan Desa dan menjadi evaluasi untuk menyusun perubahan anggaran.

“Sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, yang terpenting jangan sampai dalam penyusunan anggaran ataupun penggunaan Dana Desa tidak sesuai dengan ketentuan hukum,”kata Iwan

Tentunya, Lanjut Iwan, Kami berharap dengan adanya Musdes ini bisa memperlancar pembangunan desa, sehingga kesejahteraan masyarakat desa bisa meningkat.(red/mask95,brp).

Pos terkait