Pembangunan Markas Komando Militer Puruk Cahu Bukti Kemanunggalan TNI – Rakyat

Baritorayapost.com, MURUNG RAYA – Proses pembangunan Markas Komando Militer (Makodim) Puruk Cahu yang berada di Jalan Bhayangkara Kota Puruk Cahu terus dilaksanakan, bangunan berkontruksi beton dengan dua lantai ini akan terus di upayakan penyelesaiannya dengan maksimal.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, S.Sos saat bersama jajaran Pemkab Murung Raya mendampingi kunjungan Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto bersama jajarannya mengunjungi lokasi Makodim Puruk Cahu beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

“Rencananya bangunan ini dua lantai, dan akan terus di upayakan penyelesaiannya,” kata Wakil Bupati saat di konfirmasi wartawan, Rabu (10/8/2022).

Wabub berharap dengan adanya Makodim ini nantinya akan memperlancar kinerja para staf dan pembinaan teritorial TNI dapat lebih maksimal.

“Tentunya manfaat adanya Makodim Puruk Cahu ini akan berdampak positif bagi pemerintah daerah dan masyarakat kita sebagai bukti kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ungkap Rejikinoor.

Sementara Asisten Teritorial TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya bersama seluruh masyarakatnya atas perhatian besar yang sudah di berikan kepada jajaran TNI dengan di bangunnya Makodim tersebut.

“Murung Raya sangat luar biasa, dan posisinya sangat strategis, tidak jauh dari posisi IKN kita di Kaltim, tentunya daerah Murung Raya ini kedepan akan lebih cepat berkembang,” kata Mayjen TNI Purwo yang mengaku sudah dua kali menginjakan kakinya di Kabupaten Murung Raya.

“Kami yakin pembangunan Makodim ini akan terus dilaksanakan oleh Pemda Mura, dan momentum yang baik ini sebagai bukti Kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tandasnya. (yud/BRP)

Pos terkait