Tingkatkan Imun dan Kebugaran, Personil Kodim 1010/Tapin Laksanakan Senam Pagi

Tapin – Guna menjaga kebugaran tubuh dan untuk meningkatkan imun meskipun pandemi Covid-19 sudah berangsur membaik, personel Staf dan Koramil Jajaran Kodim 1010/Tapin, sebelum melaksanakan aktivitas melaksanakan senam bersama.

Bertempat di lapangan Apel Makodim 1010/Tapin Jl. H Hasan Basri Bitahan, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Jumat (05/08)

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang ada, Pasi Ops Kodim 1010/Tapin Kapten Inf La Muslihi mengatakan, senam pagi yang dilaksanakan oleh personel ini, salah satu guna untuk memelihara fisik dan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat melalui olahraga secara teratur, hingga tercapainya kesehatan untuk mendukung tugas pokok TNI AD.

“Pasca Pandemi Covid-19 yang saat ini sudah berangsur membaik, kiranya kita tetap melaksanakan olahraga supaya meningkatkan imunitas selain itu dengan berolahraga agar kita bisa lebih sehat,” terangnya.

Senam ini rutin kita lakukan sebelum mengawali kerja, guna menumbuhkan semangat dan etos kerja, sehingga anggota lebih fres dan bergairah bekerja didukung dengan Kesehatan dan kebugaran badan yang prima,”ucapnya

Khusus di hari Jum’at ini kegiatan sesuai jadwal yang telah dibuat oleh Staf Operasi, seluruh anggota Kodim 1010/Tapin melaksanakan senam bersama dan melaksanakan olahraga sesuai dengan bidang masing-masing.” pungkas Kapten Muslihi.(red/mask95,brp).

Pos terkait