Warga desa Panca Jaya timbun jalan penghubung jembatan sektor 9

Baritorayapost.com, KUTAI KARTANEGARA – Warga desa Panca Jaya lakukan penimbunan jalan di jembatan sektor- 9 yang mana jalan tersebut menghubungkan areal pertanian dengan areal perkebunan warga. rabu’ 10/08/22

Penimbunan tanah disisi kanan dan kiri jembatan sektor- 9 tersebut dilakukan karena bangunan jembatan lebih tinggi dari badan jalan sehingga harus dilakukan penimbunan agar dapat dilintasi oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bacaan Lainnya

Dalam penimbunan jalan tersebut hanya dilakukan oleh warga desa karena anggota Satgas TMMD difokuskan pada sasaran fisik lainnya, “Jembatan sektor- 9 telah selesai dikerjakan dan anggota Satgas kami fokuskan di beberapa sasaran fisik lainnya yang tersebar dibeberapa titik”, ucap Komandan SSK TMMD.

Selain itu Dan SSK’ Lettu Inf. Ramli menjelaskan penimbunan tanah disisi jembatan sektor- 9 hanya dilakukan warga desa karena pekerjaan tersebut tinggal finishing, “penimbunan dilakukan karena bangunan jembatan lebih tinggi dari badan jalan dan itu juga tinggal finishingnya saja”, jelasnya.

Dengan selesainya pembangunan jembatan disektor- 9 warga desa dapat lebih meningkatkan produksi hasil pertanian maupun perkebunannya yang mana akses penghubung sudah selesai dibangun oleh anggota Satgas TMMD ke- 114 Kodim 0906/Kutai Kartanegara, tutupnya.

Sumber berita Pendim Kutai Kartanegara

Pos terkait