Sungguh Miris..! Kerja Harus Maksimal Namun Hak Tidak Terpenuhi, Ini Keluhan PPPK

Indra juga menjelaskan bahwa untuk mencari penghasilan yang lain agar dapat memenuhi kebutuhan sangat sulit bila harus dituntut fokus untuk bekerja maksimal.

“Kalau kami misalnya mencari makan, bagaimana pekerjaan kami tanggung jawab sebagai ASN, gaji kami yang dari Februari dan ada yang dari Maret sampai sekarang belum dibayar. Transparansilah supaya ada kejelasannya, jujur saja kami ini seperti digantung tidak ada kepastian,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Seolah tidak mendapat kejelasan yang pasti, Indra merasa bingung menentukan langkah bila harus mencari penghasilan lain yang tentunya akan berdampak pada pekerjaan dan merasa tidak nyaman bila harus membatasi waktu dalam bekerja sebagai ASN.

“Kami kan tidak enak juga dengan teman-teman di sekolah, misalnya tidak masuk kerja diangap integritas kami sebagai ASN tidak maksimal,” terang Indra.

Disisi lain Indra dan teman-teman lainya juga sudah berusaha mencari penjelasan dari pihak terkait agar gaji yang menjadi haknya bisa terealisasi sesuai aturan.

“Kemarin hasilnya sudah disampaikan namun belum jelas. Saya tidak berbelit-belit, hak kami sebagai PPPK dibayarkan,” harapnya.

Pos terkait