Babinsa Koramil 1004-07/Pulau Laut Timur Bersama Bhabinkamtibmas Terus Bersinergi Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) – Upaya menekan angka positif Covid 19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 1004-07/Pulau Laut Timur Serma Irwansyah bersama anggota Polsek Pulau Laut Timur. Rabu (16/6/2021).
Sosialisasi protokol kesehatan di laksanakan di Desa Berangas, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru. Serma Irwansyah menjelaskan,” Masih banyak masyarakat yang belum paham tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga masyarakat masih terkesan mengabaikan untuk mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.
” Kami akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, di antaranya dengan melaksanakan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari Kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” tegas Serma Irwansyah
Di tempat terpisah Danramil 1004-07/Pulau Laut Timur Kapten Inf Tata Ramdan mengatakan, “Sudah saatnya masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam mematuhi protokol kesehatan, tidak perlu diawasi karena itu merupakan bentuk kepedulian demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” tutup Danramil.(penktb).

Pos terkait