Jalan Berlumpur Tidak Mengahalangi Rombongan Danrem 101/Ant Meninjau Sasaran Fisik TMMD Ke 111 tahun 2021

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Tanah Laut) – Danrem 101/Antasari Brigjen TNI  Firmansyah dan Forkopimda Tala meninjau langsung sasaran fisik pembukaan jalan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021, di Desa Riam Pinang, Kel, Tanjung, Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Selasa (15/06/2021).
Turut serta dalam peninjauan Bupati Drs H. M. Sukamta M.Ap, Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A, Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi SIK.M.H, Sekda Drs H. Dahnial Kifli, M.AP, Kepala PU Agus Sektiaji dan rombongan lainnya.
Dengan mengunakan motor trail setelah dari kegiatan Baksos, rombongan melanjutkan meninjau lokasi sasaran tambahan TMMD yaitu perehaban tempat pengajian Al Quran, pembangunan rumah milik ibu Arbaiyah (72) tahun dan perehaban Masjid Sabilal Rosyad. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan melewati jalan yang berlumpur dan licin akibat jalan diguyur hujan, akibatnya tidak sedikit dari rombongan yang terjatuh namun tetap semangat, untuk melihat langsung proses pengerjaan sasaran utama yaitu pembukaan jalan sepanjang 7.200 Meter dengan lebar 6 M yang menghubungkan Kab. Tanah Laut dan Kab. Banjar.
(Pendim 1009/Plh)

Pos terkait