Jumat Keliling Polsek Baamang di Masjid Sirotol Mustaqim Baamang Hilir

Polres Kotim (11/06/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, kegiatan jumat keliling (Jumling) serta himbauan protokol kesehatan di Sirotol Mustaqim Jalan Ra. Kartini Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.
Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H. M.M. melalui Wakapolsek Baamang Ioda Sartono menjelaskan bahwa Kegiatan Sholat Jum’at Keliling dilaksanakan oleh  Wakapolsek Baamang beserta Anggota danAnggota Koramil 1015-09 Baamang.
Sebelum Pelaksanaan Sholat Jum’at Wakapolsek Baamang memberikan Himbauan kepada para Jemaah yang hadir untuk  Selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Selalu menggunakan Masker,Jaga Jarak,Cuci Tangan dimana pun kita berada termasuk pada saat melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid.
Sekarang ini Program Pemerintah untuk mewajibkan Vaksinasi bagi seluruh warga yang sudah memenuhi syarat. Ajak Keluarga terutama yang berumur 18 tahun keatas untuk di Vaksin karena Vaksin itu baik dan bisa menguatkan Imun kita dan apabila Imun sudah kuat maka Covid-19 bisa ditanggulangi dengan cepat.
“Dilaksanakan nya kegiatan Jum’at Keliling bertujuan selain untuk Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar juga bertujuan untuk menyampaikan secara langsung himbauan-himbauan agar masyarakat bisa mengetahui secara langsung.” Jelas Sartono. (Sri4-Bmg)

Pos terkait