Kapolsek Cempaga Hulu Cek Kendaraan Dinas

Polres Kotim – Kepala Kepolisian Sektor Cempaga Hulu jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Iptu Taufik Hidayat, S.TrK melakukan pemeriksaan kendaraan dinas operasional Polsek, Jumat (11/06/2021) pagi.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Cempaga Hulu guna pendataan serta mengetahui kondisi kendaraan untuk dilakukan pemeliharaan dan perawatan. Serta memastikan masih layak atau tidaknya ranmor tersebut untuk digunakan.
“Pengecekan ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara rutin untuk memastikan kondisi kendaraan dinas secara berkala agar ranmor yang diberikan oleh dinas kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan,” jelas Kapolsek.
Selain itu, Kapolsek menambahkan, kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan suratnya, kelayakan kendaraan akan mampu mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab pada setiap personel yang bertugas menggunakan dan merawat ranmor dinas,” ungkap Kapolsek. (Red).

Pos terkait