Satpas Dan Samsat Polres Kotim Berikan Pelayanan Dengan Prokes Covid 19

  • Whatsapp
Polres Kotim (15/06/2021) – Berkomitmen Tetap Berikan Pelayanan yang sehat dan humanis saat Pandemi Covid kepada masyarakat pemohon SIM, Satpas Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng selalu Mematuhi SOP Protkes  saat berikan pelayanan.
Sebelum pelayanan di buka untuk umum, Patugas terlebih dahulu melakukan penyemprotan disenfektan pada setiap sudut ruang pelayanan.
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan penjelasan berbagai upaya telah di lakukan Sat Lantas Polres Kotim agar masyarakat yang memerlukan bantuan Pelayanan membuat SIM dan STNK  merasa aman dan nyaman mulai dari menerapkan pelayanan secara humanis dan juga sesuai Prokes.
Sebagai Contoh apabila ada masyarakat pemohon, mulai dari sebelum memasuki area pelayanan petugas sat lantas polres kotim mengarahkan agar masyarakat pemohon menggunakan masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.
Petugas Sat Lantas Juga menggunakan masker dan menjaga jarak, dan membatasi pemohon yang ada di dalam ruang pelayanan.
“Upaya kami adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat berada di Lokasi Pelayanan, tambah Kasat.
Baik untuk pemohon SIM ataupun Samsat, di antaranya selalu memberikan arahan dan mengingatkan anggota agar selalu mejaga kesehatan serta melengkapi petugas kami dengan Alat Pelindung Diri (APD) dan menerapkan SOP Pelayanan Saat pandemi covid, Jelas Kasat. (Sep/Lts).

Pos terkait