Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Kurang Mampu Oleh Polsek Jaya Karya

  • Whatsapp
Polres Kotim (31/07/2021) – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng,  dalam masa Pandemi Covid-19 terus menerus melakukan monitoring perkembangan ataupun dampak dari Pandemi Covid-19 di Wilkum Kec.Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Propinsi Kalteng.

Salah satu bentuk monitoring adalah dengan melakukan Pembagian Sembako oleh Polsek kepada warga kurang mampu, dengan harapan sedikit banyak bisa membantu mengurangi beban penderitaan akibat Pandemi Covid-19, kepada Masyarakat di Kelurahan Samuda Kota. 

Dalam kesempatan Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jaya Karya IPTU.Triawan Kurniadi, S.H, S.AP menjelaskan  bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu berupa beras, minyak goreng. Mei isnstan, gula pasir  ini akan di berikan juga ke beberapa desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan dan Kecamatan Teluk Sampit

Mudah-mudahan bantuan yang di berikan tidak dilihat jumlahnya atau harganya akan tetapi dilihat dari manfaatnya  di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini. (smd)

Pos terkait