DAMPINGI BHABINKAMTIBMAS KAPOLSEK JAYA KARYA D SAMBANGI KANTOR DESA BASIRIH HULU

Polres Kotim – Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif saat pandemi Covid-19, Personil Polsek Jaya Karya Polres Kotim bersama Personil Koramil  Samuda selalu bersinergi melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi dalam rangka cipta kondisi dengan para tokoh, baik tokoh formal maupun informal yang ada di wilayah Kec.Mentaya Hilir Selatan.

Kali ini Kepala Kepolisian Sektor Jaya Karya IPTU Triawan Kurniadi,S.H,S.A.P  bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menyambangi Perangkat Desa di Kantor Desa Basirih Hilir Kecamatan M.H Selatan. Sabtu (17/07/2021).

Dalam giat tersebut Kapolsek Jaya Karya disambut langsung oleh Kades Basirih Hulu Bpk Nuryadi, selain menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas juga mengajak kepada Kades, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Basirih Hulu agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah Basirih Hulu ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Jaya Karya menuturkan pelaksanaan sambang sekaligus silaturahmi ini sesuai dengan tugas kami sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. pungkas IPTU Triawan Kurniadi,S.H,S.A.P .(Red). 

Pos terkait